04.12
0
�Hei, kamu yang berdiri di belakang,� ucap dosen sejarah. �Coba
sebutkan para pelaku yang menandatangani Perjanjian Linggarjati!�



�Maaf, saya nggak tahu, Pak.�



�Apa? Nggak tahu? Baiklah, kalau begitu sebutkan saja tahun berapa perjanjian itu ditandatangani?



�Maaf, saya nggak tahu juga, Pak.�



�Nggak tahu sama sekali? Bahan itu kan sudah saya tugaskan untuk dibaca minggu lalu. Lantas untuk apa kamu datang ke sini?�



�Mau memeriksa kabel lampu ini, Pak. Saya petugas PLN.�

Shampo Sabun dan Pasta Gigi Baba

Seorang salesman sedang mempromosikan produk perusahaannya kepada
seorang anak kos. Dia menanyakan pertanyaan tentang produk yang dipakai
anak kos itu.



�Sabun mana yang Anda gunakan selama ini?�



Anak kos dengan santai menjawab, �Sabun Baba.�



�Kalau odol, odol mana yang Anda gunakan?�



�Odol Baba,� jawab anak kos.



�Parfum?�



�Parfum Baba.�



�Sampo?�



�Sampo Baba.�



Akhirnya dengan frustrasi si salesman bertanya lagi, �Ok, apakah Baba
ini perusahaan lokal atau multinasional karena saya belum pernah
dengar? Siapa tahu Anda selama ini memakai produk yang tidak sehat.�



Anak kos itu menjawab, �Bukan perusahaan kok, Mas. Baba itu teman kos saya.�

ARTIKEL TERKAIT:

thumbnail Title: Pelaku yang Menandatangani Perjanjian Linggarjati
Posted by:Unknown
Published :2008-06-21T04:12:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Pelaku yang Menandatangani Perjanjian Linggarjati

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang menyertakan anchor link atau promosi, iklan dan sejenisnya akan admin hapus. Komennya harus lucu ya.....