16.13
0
Seorang dokter yang baru lulus membuka tempat praktek dan pasien pertamanya tidak lain dan tidak bukan adalah ayahnya sendiri.

Tapi si ayah langsung naik darah. �Dasar anak tak tahu diri,� kata si ayah,�aku bekerja keras mengorbankan segala-galanya dan mengorbankan segala kesenangan, tapi setelah jadi dokter eh malah menyuruh aku untuk berhenti minum dan merokok.�

Membeli Rumah di Lingkungan Daerah Terpencil

Seorang pria menemui agen perumahan. �Saya ingin membeli rumah terpencil yang jauh dari mana-mana dan jarak dengan rumah terdekat minimal dua kilometer.�

�Wuah,� kata si agen agak kaget,�biasanya sih pembeli mencari tempat yang strategis dan berdekatan.�

�Ya, karena ini tuntutan profesi baru saya,� jawab calon pembeli.

�Ah, anda pasti seorang penulis yang membutuhkan ketenangan untuk menulis novel.�

�Bukan.�

�Kalau begitu anda seorang seniman yang hanya bisa menciptakan karya indah jika suasana sangat hening.�

�Tidak.�

�Memangnya apa sih profesi baru anda.�

�Saya ingin belajar menjadi pemain terompet.�

ARTIKEL TERKAIT:

thumbnail Title: Dokter Muda yang Tidak Tahu Diri pada Orang Tuanya
Posted by:Unknown
Published :2008-06-25T16:13:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Dokter Muda yang Tidak Tahu Diri pada Orang Tuanya

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang menyertakan anchor link atau promosi, iklan dan sejenisnya akan admin hapus. Komennya harus lucu ya.....