16.09
0
Si Tono baru saja berwisata ke Afrika dan dengan bangga menunjukan oleh-oleh kepada Joni, sebuah kepala singa yang besar sekali. �Aku lho yang membunuh singa ini.�

�Wah hebat benar, tak disangka kamu bisa berburu singa,� kata Joni.

�Bukan, aku tidak memburu singa tapi membunuhnya�dengan mobil jip.�

Pesan Pizza Ukuran Besar

Seorang pelanggan memesan sebuah pizza ukuran super besar.

�Mau dipotong berapa, jadi enam atau empat potong ?� tanya pelayan.

�Lebih baik dipotong jadi empat,� jawab pelanggan,�soalnya saya tidak sanggup menghabiskan enam potong pizza.�

Penyelundup Mengaku Barangnya adalah Makanan Kucing

Seorang penyelundup tertangkap petugas bea cukai di bandara. Tentu saja si penyelundup berusaha membela diri. �Ini bukan barang selundupan, Pak. Ini makanan kucing saya.�

�Apa ?� jawab petugas bea cukai marah, �Coba lihat ini selusin jam tangan emas, cincin, cerutu impor, malah ada ekstasi lagi. Ini yang dinamakan makanan kucing ??�

�Betul, Pak. Saya taruh semua itu di tempat makan kucing saya. Kalau kucing saya tidak memakannya, yah daripada rugi tentu saya jual dong�.�

ARTIKEL TERKAIT:

thumbnail Title: Berburu Singa di Afrika
Posted by:Unknown
Published :2008-06-25T16:09:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Berburu Singa di Afrika

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang menyertakan anchor link atau promosi, iklan dan sejenisnya akan admin hapus. Komennya harus lucu ya.....