07.51
0

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan IT Guys pikir dulu masak-masak dan jangan menyesal kemudian. Makanya perhatikan baik-baik percakapan antara seorang istri dengan suaminya, seorang Software Engineer.

Suami: (Pulang telat dari kantor) �Selamat malam sayang, sekarang saya logged in.�

Istri: �Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?�

Suami: �Bad command or filename.�

Istri: �Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!�

Suami: �Errorneous syntax. Abort?�

Istri: �Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?�

Suami: �Variable not found��

Istri: �OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja.�

Suami: �Sharing Violation. Access denied��

Istri: �Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja?�

Suami: �Too many parameters��

Istri: �Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang �idiot� sepertimu.�

Suami: �Data type mismatch.�

Istri: �Kamu tidak berguna.�

Suami: �It�s by Default.�

Istri: �Bagaimana dengan gajimu?�

Suami: �File in use � Try later.�

Istri: �Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?�

Suami: �Unknown Virus.�

ARTIKEL TERKAIT:

thumbnail Title: Progammer dan Istrinya
Posted by:Unknown
Published :2008-07-08T07:51:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Progammer dan Istrinya

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang menyertakan anchor link atau promosi, iklan dan sejenisnya akan admin hapus. Komennya harus lucu ya.....