07.41
0

Seorang salesman Coca-Cola baru saja kembali dari tugasnya di timur tengah, dengan wajah yang sangat kecewa ia berhadapan dengan bossnya.

Si Boss bertanya, �Kenapa kamu gagal melakukan transaksi di Arab?�

�Saat tiba di Arab saya begitu yakin bisa menjual produk kita�� kata si salesman ��Cuman ada satu masalah, saya tidak mengerti bahasa Arab, jadi saya memutuskan untuk mempromosikan produk ini melalui poster bergambar�, poster pertama gambarnya seorang pria yang sedang sekarat & kehausan di tengah padang pasir, poster selanjutnya bergambar pria tersebut kemudian meminum Coca-Cola, dan poster terakhir bergambar pria tersebut akhirnya bangkit kembali dengan kondisi yang segar bugar. Kemudian 3 poster tersebut kita tempel di seluruh penjuru Arab.�

�Loh bukannya itu ide yang brilian, tapi kenapa kamu masih gagal dalam menjual�?� tanya si Boss.

Si Salesman menjawab, �Bukan hanya saya tidak mengerti bahasa Arab, tapi saya juga tidak tahu kalo orang Arab membaca dari kanan ke kiri.�

ARTIKEL TERKAIT:

thumbnail Title: Coca-Cola Advertising
Posted by:Unknown
Published :2008-07-08T07:41:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Coca-Cola Advertising

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang menyertakan anchor link atau promosi, iklan dan sejenisnya akan admin hapus. Komennya harus lucu ya.....