03.25
0
Paijo: "Mengapa orang medan kalo ke pasar pake masker?"
Yunika: "Mungkin takut kena SAR"
Paijo: "Salah"
Yunika: "Terus..?"
Paijo: "Soalnya di pasar (PASARIBU) banyak TAMBUNAN sampah yang membuat udara enggak SIREGAR dan MUNTE2"
Yunika: "hehehehe..."

ARTIKEL TERKAIT:

thumbnail Title: Ke Pasar Pake Masker
Posted by:Unknown
Published :2008-04-08T03:25:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Ke Pasar Pake Masker

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang menyertakan anchor link atau promosi, iklan dan sejenisnya akan admin hapus. Komennya harus lucu ya.....