06.36
0
Sepasang kekasih yang hendak menikah sedang berkencan.
Si cewek berbisik pada kekasihnya, �Sekarang waktunya kita saling jujur agar kelak kita tidak kecewa.� Cowok mengangguk.
�Sesungguhnya dada saya rata seperti papan. Kalau kau tidak suka katakan saja. Kita bisa batalkan rencana pernikahan ini. Saya siap menghadapinya�, kata cewek.
Cowok dengan lemah lembut menjawab, �Itu tidak masalah. Bagiku seks bukanlah hal yang penting, Tetapi cinta kasih�
Cewek pun lega mendengarkannya.
�Saya juga perlu mengatakan sesuatu sejujurnya padamu.�, sambut cowok. Cewek mengangguk tersenyum. �Sesungguhnya �anu� saya seperti bayi��, kata cowok.
�Sstt�sudahlah itu tidak soal. Bagiku seks bukanlah hal yang penting. Tetapi cinta kasih.�, sahut cewek.
Cowok pun lega mendengarkannya.
Malam pengantin tiba. Cewek mulai membuka baju dan tampaklah dadanya yang memang benar-benar rata. Cowok hanya tersenyum melihatnya. Kemudian cowok mulai membuka celananya sehingga tampaklah �anu�nya. Melihat itu cewek menjerit dan pingsan. Setelah siuman si cewek bertanya, �Kau katakan punyamu seperti bayi�?�
�Yah memang seperti bayi, panjang 50 cm dan berat 3 kg�

ARTIKEL TERKAIT:

thumbnail Title: Saya Juga Perlu Mengatakan Sesuatu Kepadamu
Posted by:Unknown
Published :2012-08-27T06:36:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Saya Juga Perlu Mengatakan Sesuatu Kepadamu

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang menyertakan anchor link atau promosi, iklan dan sejenisnya akan admin hapus. Komennya harus lucu ya.....