06.20
0
Ada anak baru (AB) dan anak lama (AL) sedang mengobrol saat pelajaran Fisika.
AL: �Eh lu anak baru ya?�
AB: �Iya..�
AL: �Hati-hati lu sama guru Fisika, kalau salah sedikit bisa di gampar�
AB: �Ooh� gue udah tahu�
AL: �Iya, gurunya udah jelek, gembel gitu mukanya, mana miskin lagi!�
AB: �Ooh�gue udah tahu�
AL: �Pokoknya ntar kalau pulang kita kerjain yuk! kita siram pake air got, kalau perlu kita gebukin tuh guru jelek! Eh ngomong-ngomong kok lu dari tadi bilang kalo lu udah tau sih?�
AB: �Gue anaknya!!�

ARTIKEL TERKAIT:

thumbnail Title: Gue Udah Tau
Posted by:Unknown
Published :2012-06-25T06:20:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Gue Udah Tau

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang menyertakan anchor link atau promosi, iklan dan sejenisnya akan admin hapus. Komennya harus lucu ya.....