19.58
0
Seorang pendeta mendatangi barbershop, setelah memotong rambutnya dia bertanya, �Berapa yang harus saya bayar?�, Tukang cukur menjawab �Oh tidak perlu pak, saya senang melayani orang yang telah bersedia melayani Tuhan�. Esoknya dia mendapatkan kiriman 12 buku-buku agama dari pendeta tersebut sebagai ucapan terima kasih

Keesokan harinya Seorang polisi mendatangi barbershop, setelah memotong rambutnya dia bertanya, �Berapa yang harus saya bayar?�, Tukang cukur menjawab �Oh tidak perlu pak, saya senang melayani orang yang telah bersedia melayani masyarakat�. Esoknya dia mendapatkan kiriman 12 kue donat dari polisi tersebut sebagai ucapan terima kasih.

Keesokan harinya Seorang angggota DPR mendatangi barbershop, setelah memotong rambutnya dia bertanya, �Berapa yang harus saya bayar?�, Tukang cukur menjawab �Oh tidak perlu pak, saya senang melayani orang yang telah bersedia melayani negara ini�. Esoknya dia melihat 12 anggota DPR lain antri di depan Barbershop nya.

ARTIKEL TERKAIT:

thumbnail Title: Kelakuan DPR
Posted by:Unknown
Published :2011-07-16T19:58:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Kelakuan DPR

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang menyertakan anchor link atau promosi, iklan dan sejenisnya akan admin hapus. Komennya harus lucu ya.....