19.47
0
Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk
merahasiakan kehamilan tsb.

Isteri: �Pa, nggak usah diomongin dulu ya�takut gagal, �kan nggak enak kalau sudah diomong?in�

Suami: �Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter�

Lagi asik mereka ngobrol tiba-tiba
datang karyawan PLN
ke rumah mereka untuk menyerahkan
tagihan dan denda
atas tunggakan rekening listrik mereka
bulan yang lalu.

Petugas PLN : �Nyonya terlambat 1 bulan.�

Isteri : �Bapak tahu dari mana�???? Papa� Tolong nih bicara sama orang PLN ini�!�

Suami : �Eh, sembarangan� bagaimana anda bisa tahu masalah ini?�

Petugas PLN : �Semua tercatat di kantor kami,Pak.�

Suami (tambah sengit): �Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!�

== Esoknya Di Kantor PLN� ==

Suami : �Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?�

Karyawan PLN : �Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!�

Suami : �Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?�

Karyawan PLN : �Ya mesti bayar dong Pak!�

Suami (sialan gue diperes nih!) : �Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?�

Karyawan PLN : �Ya punya Bapak terpaksa kami putus��

Suami : �Mati akuu�? Lha, kalo diputus�nanti isteri saya bagaimana�?�

Karyawan PLN : �Kan masih bisa pakai lilin!!!!�

Suami : �!@#!@$!$!@??????????!#!@#!@#!@#?????????????? ?�

ARTIKEL TERKAIT:

thumbnail Title: JIKA ORANG PLN TAU
Posted by:Unknown
Published :2011-06-16T19:47:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
JIKA ORANG PLN TAU

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang menyertakan anchor link atau promosi, iklan dan sejenisnya akan admin hapus. Komennya harus lucu ya.....