22.42
0

Ada 3 wanita yang telah meninggal dan saat ini mereka sedang berada di pintu gerbang surga untuk diwawancarai oleh Malaikat Penjaga Pintu Surga dan asistennya. Berikut wawancara yang terjadi�

Malaikat: Bagaimana kehidupan kamu wanita A?

Wanita A: Oh� saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya�

Malaikat: OK� asisten� berikan Kunci Surga Emas

Asisten: Baik.

Malaikat: Bagaimana dengan kamu Wanita B?

Wanita B: Kalau saya normal aja tuh� saya menjalankan agama, kawin, dan sekali� sekali� selingkuh kali ya� tapi waktu meninggal sudah tobat.

Malaikat: asisten� Berikan Kunci Surga Perak�

Asisten: Baik

Malaikat: Kamu gimana Wanita C?

Wanita C: (Sambil senyum genit)� saya� anak gaul, malaikat, hidup saya bebas� agak-agak free sex� habis kata orang body saya bagus sih� Jadi� ya udah enak sih�

Malaikat: Asisten� berikan Kunci� Kamar saya�

ARTIKEL TERKAIT:

thumbnail Title: Malaikat dan Tiga Wanita
Posted by:Unknown
Published :2008-03-22T22:42:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Malaikat dan Tiga Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang menyertakan anchor link atau promosi, iklan dan sejenisnya akan admin hapus. Komennya harus lucu ya.....